Kamis, 15 Juli 2010

gashuku,ujian kyu dan sarasehan majelis sabuk hitam inkanas sumbar 2010

pengda inkanas sumbar yang dinakhodai oleh kapolda sumbar(sebagaimana di daerah lain juga demikian) mengangkatkan kegiatan daerah yakni gashuku dan ujian kyu serta sarasehan msh bertempat di SPN Padang Besi kota Padang 9-11 Juli 2010. diikuti sekitar 600an karateka sabuk putih sampai dewan guru inkanas.
Ini merupakan gashuku daerah pertama yang diadakan inkanas sumbar pasca pemisahan diri dari lemkari beberapa tahun yang lalu. dan berdasrkan apa yang disampaikan oleh ketua Komisi Tekhnik/ ketua MSH, kegiatan gashuku daerah ini akan diusahakan untuk diadakan setiap tahunnya.
Kegiatan ini dibuka langsung oleh kapolda sumbar sekaligus pelantikan 19 kapoltabes/kapolresta/kapolres sebagai ketua cabang inkanas di kab/kota se sumatera barat. hal ini mengukuhkan inkanas sebagai satu-satunya perguruan karate yang berada di bawah pembinaan kepoluisian republik indonesia. dan melalui arahannya kapolda menyampaikan bahwa karateka inkanas diberi akses sebagai mitra kepolisian dan diharapkan nanti dengan format yang disepakati bersama akan diadakan jalur khusus penerimaan untuk kepolisian dari karateka inkanas jika hal tersebut memungkinkan.
pada kesempatan tersebut juga diberikan penghargaan bagi atlet dan pelatuih berprestasi yang telah mengharumkan nama perguruan dan daerah sumatera barat diajang kejuaraan karate nasional.
dan dengan tekad yang tinggi semua elemen keluarga besar inkanas bertekad untuk bangkit dan berkarya lebih. bersama inkanas kita maju. insya Allah

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut